Visi

Mewujudkan Fakultas Pertanian Universitas Garut yang maju serta unggul dalam bidang pertanian, peternakan, dan ilmu teknologi pangan berbasis teknologi yang berorientasi agribisnis secara global pada tahun 2019.

Misi

  1. Menjadikan Fakultas Pertanian sebagai pusat unggulan dalam pendidikan, penelitian serta pengembangan teknologi pertanian, peternakan, dan ilmu teknologi angan.
  2. Menyelenggarakan pendidikan berbasis penelitian untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dalam mengimplementasikan dan mengembangkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) pertanian, peternakan dan pangan.
  3. Menyelenggarakan penelitian strategis berbasis komoditas wilayah untuk memecahkan permasalahan pembangunan pada sektor pertanian, peternakan, dan ilmu teknologi pangan.
  4. Mengimplementasikan ilmu pengetahuan dan teknologi kepada masyarakat melalui program yang terstruktur dan terpadu.
  5. Mengembangkan kelembagaan struktural dan fungsional yang baik ditunjang dengan sistem administrasi dan manajemen yang profesional.

Tujuan

Membekali lulusan Sarjana Pertanian, Peternakan, dan ilmu teknologi pangan yang memiliki kompetensi :

  1. Menguasai cara berpikir ilmiah, mempunyai kemampuan, untuk melakukan penelitian, memiliki keterampilan dalam bidang pertanian, peternakan, dan ilmu teknologi pangan.
  2. Mampu berinovasi dalam menerapkan ilmu pengetahuan dan keterampilan untuk memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat.

Mampu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pertanian, peternakan, dan ilmu teknologi pangan baik nasional maupun global.